Payment Point Citibank

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, RumahRandi membuka layanan pembayaran melalui Citibank.

Bagi kamu yang ingin membeli paket hosting di RumahRandi kamu bisa mengirimkan ke rekening Citibank RumahRandi, silakan cek pada halaman pembayaran RumahRandi Web Hosting.

citibank

Senang bisa memudahkan anda menggunakan layanan kami. 

19th Nov 2015
Pembukaan Pendaftaran domain anything.ID 2-4 Karakter Periode November - Desember 2015

Kami ingin menginformasikan bahwa PANDI kembali membuka pendaftaran domain anything.ID untuk 2-4 karakter. Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 16 November 2015 pukul 12:00 WIB dan ditutup pada tanggal 10 Desember pukul 17:00 WIB.  Berikut rincian biaya untuk masing-masing karakter :   - 4 karakter  : Biaya Administrasi        : ... Read More »

19th Nov 2015
LAUNCHING SERVER HOSTING USA

LAUNCHING SERVER HOSTING USA RUMAHRANDI WEB HOSTING RumahRandi Web Hosting kembali hadir membuka layanan server hosting baru, yaitu SERVER USA. Apa aja sih kelebihannya ? Server USA menyediakan bandwith international yang lebih besar. Kemampuan menyediakan akses cepat untuk website-website yang berada di luar indonesia. Monhtly ... Read More »

13th Nov 2015
Perubahan Alamat Member Area RumahRandi Web Hosting

Dear member,Sehubungan dengan jadwal migrasi halaman member yang telah selesai dilakukan, untuk semua member sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Sebagai informasi, saat ini halaman member RumahRandi Web Hosting tidak lagi menggunakan alamat member.rumahrandi.net.Silakan menggunakan client area baru di alamat portal.rumahregistrar.com. ... Read More »

10th Nov 2015
Informasi migrasi Billing WHMCS

Dear member,Untuk meningkatkan pelayanan billing RumahRandi Web Hosting, kami akan melakukan migrasi Billing WHMCS ke server USA. Adapun jadwal migrasi tersebut adalah :Hari : Jumat - SabtuTanggal : 6 - 7 november 2015Waktu : 21:00 WIBDowntime : 4 JamImpact : Tidak bisa melakukan order domain dan hosting pada waktu tersebutMohon maaf atas gangguan ... Read More »

5th Nov 2015